Copyright © Berbagi Ilmu
Design by Dzignine
Sabtu, 14 September 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja


Purwokerto, 24 Juli 2009

Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
PT. Lingkar Merah Hitam
Dengan hormat,
Sehubungan dengan iklan lowongan pekerjaan yang dimuat  di surat kabar KOMPAS tanggal 21 Juli 2009, dengan ini saya mengajukan permohonan untuk bekerja di bagian Unit Administrasi Umum di Perusahaan yang Anda pimpin. Mengenai diri saya, dapat dijelaskan sebagai berikut:
Nama                     : Asma Nur Aina
TTL                       : Purwokerto, 30 Juli 1988
Agama                   : Islam
Telepon/HP           : 08773789****
Jenis Kelamin        : Wanita
Alamat                  : Jl. Sokanegara no. 30 Purwokerto Selatan 53112
Email                     : asma****@yahoo.com
       Perlu diketahui bahwa saya telah mempunyai pengalaman bekerja selama satu tahun sebagai staff administrasi di Laskar Merah Co. Ltd. Dengan pendidikan S1 Manajemen di Universitas Gadjah Mada. Disamping itu, saya mampu mengoperasikan komputer terutama Ms Office. Untuk itu, saya bersedia mengikuti wawancara. Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan:  
  1. Pasphoto terbaru
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Foto Copy KTP
  4.  Foto Copy ijazah S1
  5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian
Besar harapan saya untuk dapat bekerja dan berkontribusi di perusahaan Anda. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
    

Asma Nur Aina

0 komentar:

Posting Komentar